Di Tinggal Kerja Kedua Orang Tua Mendodos Sawit Dua Anak Jatuh Kesumur Hingga Meninggal Dunia

      Poto Kedua Korban Anak Tenggelam Di           Sumur Hingga Meninggal Dunia


Idragri Hulu Riau - Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 sekira pukul 07.40 Wib telah terjadi peristiwa 2 orang anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam.


Tempat Kejadian Perkara (TKP ), Di kolam ikan berukuran 4 x 4 Meter dengan kedalaman ± 180 CM yang berjarak ± 15 Meter di sebelah kediaman Korban Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat.


Korban Adalah ,Okta Maiza Karina,

Jenis kelamin, perempuan, Umur 4 tahun, alamat Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, ( Inhu) Yang Kedua , Fadila Afdila Pratama Jenis Kelamin Laki Laki, Umur 2 tahun, alamat Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat, Adalah Adik Dari, Okta.


Dua Korban Tersebut Anak dari Pasangan Suami Istri, (Asnan, dan Dewi Susanti, Alamat Jl. Patimura Rawajadi RT 015 RW 02 Kel. Sekip Hilir Kecamatan Rengat Inhu.



Kronologis kejadian, Pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 sekira pukul 07.00 Wib, Orangtua Korban pergi untuk bekerja dimana Ayah Korban bekerja untuk mendodos kelapa sawit dan Ibu Korban bekerja membantu pekerjaan Rumah disekitaran Rumah tetangga.


Ketika Orangtua Korban bekerja, Korban yang merupakan adik-kakak ditinggal berdua dirumah yangmana bermaksud bahwa kakak dapat menjaga adik dirumah.


Sekira pukul 09.00 Wib, Ibu Korban pulang kerumah dari selesai bekerja Pada saat di Rumah, Ibu Korban tidak menjumpai kedua Korban dan merasa kehilangan.


Kemudian melakukan pencarian di sekitaran Rumah dan ditemukannlah kedua Korban sudah dalam keadaan terapung di kolam ikan yang berada di sebelah Rumah.


Kemudian, Ibu Korban menjerit meminta bantuan warga sekitar dan warga sekitar berdatangan ke TKP serta langsung mengangkat Korban dari dalam kolam Selanjutnya warga sekitar membawa Kedua Korban ke Puskesmas Sipayung untuk mendapat pertolongan medis, akan tetapi Korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. 


"Kedua Korban dibawa ke rumah duka (kediaman Mbah Korban) di Jl. Patimura RT 07 RW 02 Kel. Sekip Hilir Kec. Rengat dan proses pemakaman dilakukan Ba’da Dzuhur. 


Pihak keluarga Korban tidak bersedia dilakukan visum ET, Repertum dan meng-ikhlaskan atas peristiwa yang dialami Kedua Korban tersebu." Dum.

( Rol )


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama