Bupati Agam Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1 Matur


 

Bupati Agam, Dr H Andri Warman, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, di SMAN 1 Matur, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, Senin (27/9/21).

Kedatangan orang nomor satu di Agam itu, disambut hangat Camat Matur, Edo Aipa Pratama, Kepala Sekolah SMAN 1 Matur, Haswir, para guru dan lainnya.

Informasi yang dihimpun dari Pro-KP Agam Bupati AWR menyempatkan diri berdialog dengan para murid yang tengah menunggu antrian untuk divaksin.

Camat Matur, Edo Aipa Pratama mengatakan, kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Matur ini, dibagi menjadi 2 tahap. Tahap pertama ditarget untuk 175 siswa yang merupakan kelas XI dan XII, dan tahap kedua sebanyak 200 siswa untuk kelas X.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, sampai saat ini sudah 100 siswa yang telah melakukan vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, berikan apresiasinya kepada Camat Matur dan Kepala Sekolah SMAN 1 Matur, atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi tersebut.

Kepada para siswa, Andri Warman berharap, agar dapat mengajak orang tua, tetangga dan sanak famili untuk dapat mengikuti vaksinasi, agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Karena saat ini, capaian vaksinasi di Kabupaten Agam masih rendah dibanding dengan daerah lain di Sumbar,” ujarnya.

Kepada Camat Matur, Andri Warman meminta agar kegiatan vaksinasi juga di lakukan di sekolah-sekolah lainnya, sehingga capaian vaksinasi di Agam bisa meningkat, dan proses belajar mengajar bisa berjalan dengan aman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama