Pisah Sambut Kakan Kemenag, Bupati Agam Harap Sinergi Meningkat

0


 

Agam, -Bupati Agam, Dr H Andri Warman hadiri pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Kamis (12/8/21).

Kegiatan ini tampak juga dihadiri Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah, unsur Forkopimda, pimpinan OPD, jajaran Kantor Kemenag Agam dan lainnya.

Pisah sambut ini dilaksanakan karena telah dilantiknya Kakan Kemenag Agam yang baru yaitu, Marjanis menggantikan Edy Oktafiandi yang kini dipercaya memimpin Kankemenag Kota Padang, Rabu (4/8).

“Terimakasih kita ucapkan kepada Edy Oktafiandi, yang telah mencurahkan pemikiran dan tenaganya selama memimpin Kankemenag Agam,” ucap Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Dengan begitu, ia berharap Edy Oktafiandi semakin sukses dalam mengemban amanah sebagai Kakan Kemenag Kota Padang.

“Kita juga ucapkan selamat datang kepada Marjanis, yang kini dipercaya menjabat sebagai Kakan Kemenag Agam,” sebutnya.

Dikatakannya, selama ini Pemkab Agam dengan Kankemenag bersinergi dalam menjalankan program, terutama bidang keagamaan.

Kedepan diharapkannya sinergi ini semakin meningkat, di bawah kepemimpinan Marjanis selaku Kakan Kemenag Agam.

Sementara itu, Kakan Kemenag Agam yang lama, Edy Oktafiandi mengatakan, selaku ASN ia hanya menjalankan amanah dari pimpinan, yang kali ini dipercaya memimpin Kankemenag Kota Padang setelah dua tahun lebih memimpin Kankemenag Agam.

“Telah sekian lama kita bergaul, berintegrasi dalam berbagai kesempatan dan kegiatan, tentu tidak lepas dari salah dan kekhilafan, maka dengan kerendahan hati kami memohon maaf,” ucapnya yang didampingi istri kepada tamu undangan.

Ia menyadari, selama memimpin Kankemenag Agam belum banyak yang diperbuat, tapi di bawah kemimpinan Kakan Kemenag Agam yang baru, diyakininya mampu bersinergi dalam memberikan yang terbaik untuk Agam.

“Kita yakin dengan kesenioran dan kemapanan Marjanis sebagai pemimpin, mampu membawa Kankemenag Agam lebih maju dan lebih bersinergi dengan Pemkab Agam serta unsur lainnya,” tutur Edy.

Dikesempatan itu, Kakan Kemenag Agam yang baru, Marjanis mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agam dan masyarakat, telah menerimanya dengan “hati nan suci muko nan janiah” di Kabupaten Agam.

“Memimpin Kankemenag Agam ini secara langsung saya pulang kampung, maka dengan dukungan semua pihak kita siap “kamudiak saantak galah, kailia sarangkuah dayuang” dengan Pemkab Agam dan unsur lainnya,”ujarnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top