Menghindari Bahaya Mobil Ambulance Puskesmas Muara Sikabaluan Justru Terpuruk

 


Sikabaluan Canangnews,Mobil ambulance milik puskesmas muara sikabaluan terpuruk di jalan poros Sikabaluan menuju monganpoula.


Pasalnya jalan yang rutin dilalui oleh warga setempat sedang dalam proses penimbunan badan jalan  oleh pihak perusahaan dari PT fakta Nusa yang melaksnakan pada saat itu.

Kondisi timbunan yang digunakan oleh pelaksana pada saat itu masih sebatas urukan biasa sehingga ketika hujan datang kondisi jalan menjadi memperihatinkan.

Kejadian tersebut bermula ketika tim dari puskesmas yang dikemudikan harum supir sukarela puskesmas mengupayakan untuk menghindari jalur penimbunan yang sedang berlangsung pelaksanaannya.

"Posisi roda kanan mobil ambulance yang rutin digunakan menjemput pasien rujukan akhirnya terpuruk dipinggiran jalan untuk menjaga tidak masuk areal penimbunan yang saat itu sedang berlangsung"ungkap Kristiani Kepala puskesmas muara sikabaluan saat dimintai keterangan melalui via Whatsap (Sabtu 21/08/21.

Dilanjutkan kristiani,kondisi jalan hingga saat sekarang ini lumayan memperihatinkan,terlebih pada saat musim hujan motor dinas dan warga setempat akan kesulitan untuk melalui jalan tersebut  dan berharap penimbunan cepat selesai sehingga jalan dapat kembali difungsikan.

Dalam kejadian mobil pengangkut pasien (Ambulance) yang terpuruk pada saat itu tidak mengangkut pasien rujuk sehingga tidak ada korban jiwa,pukasnya.(JS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama