Kejari Kuansing Riau Hadiman SH MH Pimpin Sertijab kasi Pidum Kejaksaan Kuansing

 




Canangnews.com - Kejaksaan Negeri Kajari ,Kabupaten Kuansing Riau, Serah terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum ( Kasi Pidum ) setelah Upacara pelantikan dan Sertijab dipimpin langsung Oleh Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH. yang dihadiri oleh para Kasi, Kasubag serta jajaran Jaksa juga Pegawai di Ruang serbaguna Kajari Kuansing, pada Rabu 25/08/21


Rotasi Jabatan ini memang hal biasa sebagai evaluasi kinerja,Sertijab Kasi Pidum yang lama Samsul Sitinjak, SH dan yang baru Martalius, SH. oleh karena itu kepada Kasi Pidum lama yang dinilai telah bekerja secara Profesional, berintegritas dan selamat bertugas kepada Kasi Pidum yang lama ditempat barunya. 


Untuk Kasi Pidum yang baru dilantik diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan di Kajari Kuansing, apa yang telah dikerjakan pejabat lama untuk di tingkatkan dan bahkan lebih baik lagi hendaknya kedepannya dan selamat datang di tempat tugas baru Kajari Kuansing, Kata Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH.


Kasi Pidum Samsul Sitinjak, SH melaksanakan tugas mulai pada Tgl 5 Nopember 2019 di Kajari Kuansing dan mendapatkan SK Rotasi pada 28 Juli 2021 lebih kurang 1 Tahun 9 Bulan dan mendapat Amanah sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ( Kasi Pidsus ) di Kejaksaan negeri Demak Provinsi Jawa Tengah,terang Samsul.


“Kesan dan pesan selama menjabat Kasi Pidum Kajari Kuansing selama bertugas berjalan dengan baik, tidak ada kendala apapun hingga saat ini dan semoga kedepanya juga berjalan dengan lancar, komunikasi antara Kajari Kuansing selama menjabat dengan Kepolisian, BNN, Pengadilan Serta Rutan Lapas berjalan dengan baik dan lancar, semoga begitu juga dengan Kasi Pidum yang baru, “tambahnya menerangkan ke awak media


Selama bertugas sebagai Kasi Pidum di Kajari Kuansing telah mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) pada Tahun 2019 dan pada Tahun 2020 mendapatkan Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) predikat tertinggi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan RB )pada saat itu saya sendiri yang menjadi Ketua Tim dan semoga semua itu dapat dipertahankan oleh teman – teman Bapak Kajari dan seluruh Kasi juga Jajaran agar Predikat itu dapat dipertahankan, harap Samsul, SH.


Kasi Pidum yang baru Martalius, SH menerangkan,sebelumnya bertugas di Kajari Pelelawan di Pangkalan Kerinci Jabatan sebelumnya sebagai Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan ( PB3R ) sejak Tahun 2016 dan mendapatkan Promosi awalnya di Pelelawan sebagai Kasi,Kemudian Promosi jabatan untuk Kasi kedua kalinya yaitu Sebagai Kasi Pidum di Kajari Kuansing dan apa yang telah dicapai selama di Kajari Kuansing begitu halnya yang sedang berjalan tentunya akan dilanjutkan.


semoga bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,untuk kedapan jangka waktu dekat akan koordinasi dengan Polres, BNN Kuansing, Pengadilan dan Rutan lapas, tentunya sebagai Orang baru disini meminta dukungan dari Masyarakat Khususnya, begitu juga rekan Media, tutup Kasi Pidum baru itu. (Rudi).


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama