TP PKK, GOW dan DWP Laksanakan Vaksinasi Covid-19 di Pesisir Selatan

TP PKK, GOW dan DWP Pesisir Selatan


Painan, CanangNews - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), mengadakan kegiatan Gerakan Vaksinasi Covid-19 bagi pengurus, anggota dan keluarga, Rabu (25/8/2021) di gedung PCC.


Gerakan Vaksinasi tersebut dibuka Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Yunesti atau biasa dikenal Titi Rusma Yul Anwar dan dihadiri Ketua GOW, Eliza Rudi Hariyansyah serta Ketua DWP, Mirna Luhur Budianda dan didukung oleh Dinas Kesehatan Pesisir Selatan.


Kegiatan yang memilih tema "Bentengi Diri dan Sayangi Keluarga dengan Vaksinasi," bertujuan mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.


Titi Rusma Yul Anwar di sela kegiatan tersebut mengajak, anggota TP PKK, kecamatan hingga nagari untuk berperan aktif memberikan dorongan kepada masyarakat agar ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah masing masing.


"Mari segenap pengurus TP PKK dan organisasi lainnya bersama sama mengajak masyarakat untuk vaksinasi," ajaknya


Kegiatan Gerakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh TP PKK, GOW dan DWP Kabupaten Pesisir Selatan tersebut berjalan dengan lancar.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan berhasil melakukan vaksinasi terhadap 304 orang," ucap Titi


Menurutnya, keberhasilan melakukan vaksinasi 304 orang sudah melebihi target yang semula hanya 300 orang


Titi juga menambahkan, kegiatan Gerakan Vaksinasi tersebut akan berlanjut tahap 2 pada tanggal 23 September 2021 atau khusus vaksin kedua. Diharapkan, peserta vaksinasi pertama mengikuti vaksinasi kedua nantinya.


"Saya menghimbau kepada seluruh pengurus TP PKK, GOW dan DWP baik di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke nagari untuk ikut serta dan mau di vaksinasi dalam rangka melindungi keluarga dan saudara kita dari Covid-19," pintanya. (can) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama