Sebanyak 65 Warga Agam Positif Covid-19, 1 Orang Meninggal Dunia

0


 

Agam, -Sebanyak 63 warga Kabupaten Agam dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 pada Kamis (26/8). Selain itu 1 pasien Covid-19 dilaporkan meninggal dunia, 5 orang sudah dinyatakan sembuh.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten dr. Hendri Rusdian. Dikatakan, total pasien terkonfirmasi Covid-19 hari ini sebanyak 7.422 kasus.

“Hari ini 63 warga Kabupaten Agam dinyatakan positif Covid-19, 1 kasus meninggal dunia dan 5 pasien sudah dinyatakan negatif,” ujarnya.

Mereka yang menambah daftar panjang kasus positif Covid-19 di daerah itu berasal dari Baso sebanyak 16 kasus, Ampek Angkek 13 kasus. Lubuk Basung 7 kasus, Tilatang Kamang dan Banuhampu masing-masing 6 kasus.

Lalu Sungai Pua 5 kasus, IV Koto 4 kasus, Ampek Nagari 3 kasus, Malalak 2 kasus. Sedangkan Tanjung Mutiara, Palembayan dan Matur masing-masing menambah 1 kasus terkonfirmasi.

Selain penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19, pihaknya juga menginformasikan penambahan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang.

“Pasien sembuh asal Sungai Pua 2 orang, Palembayan 2 dan Canduang 1 orang,” sebutnya.

Dengan penambah 5 kasus kesembuhan, total yang dinyatakan sudah sembuh dari Covid-19 hingga kini tercatat sebanyak 6.548 orang.

“Hari ini juga dilaporkan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 sebanyak 1 orang asal Tilatang Kamang. Total kasus meninggal dunia menjadi 192 orang,” ujarnya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top