Gabungan Polri ,TNI dan Dishup Serta Satpol PP Kuansing Riau Oprasi Yustisi Tegak kan Porkes Covid - 19



Canangnews.com - Jumat 06 Agustus 2021 Pukul 09.00 Wib, bertempat di Tugu Cerano Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kab Kuansing Riau, telah dilaksanakan Ops Yustisi dan Himbauan Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub dalam Rangka untuk Meningkat kan kesadaran masyarakat Akan Protokol Kesehatan guna menekan lajunya penularan virus Covid-19.


Bedasar ,Peraturan Daerah Provinsi Riau No 4 Tahun 2020 Tentang Perubahan Peraturan Daerah No 21 Tahun 2018 Tentang, Penyelenggaraan Kesehatan.


Perbup No 42 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Corona Virus Dasease 2019 ( Covid 19 ).





Dengan Surat edaran Bupati Kuantan Singingi nomor : 100/setda- TPK /919 tentang pedoman perpanjangan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level Empat, di Kabuoaten Kuansing mulai tgl 03 Agustus 2021 s/d 09 Agustus 2021.


Kegiatan Tersebut diikuti oleh 

1 : POLRES KUANSING

2 : IPTU SUGENG

3 : IPDA ABDUL RAHMAN

4 : BRIPKA JIMMY. S

5 : BRIPKA DINDA ELSA KENCANA

6 : BRIPDA WISNU


Dari Tentara Nasional Indonesia ( TNI )

1 : SERMA DAMHURI

2 : SERTU DESPI HENDRISON

3 : SERTU AIDIL FITRI

4 : SERTU WARDIALIS


Dinas Perhubungan (DISHUB) 

1 : RESPA MAIZAR

2 : RANDA WAHYUDI


Satuan Polisi Pamong Praja ( POL PP) 

1 : Sekretaris Sat Pol PP Javiria Apriadi 

Dan 15 Personil Anggota Pol PP.





Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K M.Si, Melalui Kasubbag Humas AKP Tapip Usman S.H, Mengata kan melalui Rilis Humas polres Kuansing ,membenar kan bahwa kegiatan akan terus kita lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat melaksanakan protokol kesehatan (Porkes ).


dalam aktifitas bermasyarakat demi menekan penyebaran pandemi covid 19 dan untuk Kabupaten Kuansing masih di level 3 namun apabila penyebaran covid semakjn meningkat bisa saja meningkat ke level 4 maka berlaku aturan PPKM Level 4 sesuai ketentuan dari prosedur aturan kesehatan, ini sama sama kita berharap tidak terjadi di kabupaten Kuansing, ujarnya." ( Ayub )


Edito : Rolijan



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama