Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Pesisir Selatan Serahkan Bansos POLRI - TNI

0
Penyerahan Bantuan Sosial PPKM Mikro TNI-Polri


Painan, CanangNews
- Hidup dengan delapan orang anak dan cucu nya, Nurdiana (72) warga Muaro Painan, Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), begitu bersyukur saat menerima bantuan sembako (Bansos) PPKM Mikro POLRI - TNI, diserahkan Satbinmas Polres Pesisir Selatan. 


Penyerahan bansos siang itu diserahkan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH. Selasa (3/8/2021) pukul 14.18 WIB bersama anggota Satbinmas Polres Pesisir Selatan. 


Pada media, Nurdiana mengucapkan terima kasih pada Polres Pesisir Selatan telah memberikan perhatian dengan penyaluran bansos sembako ini. 


"Dulu ada bansos, tapi sudah lama. Ini baru terima bansos," ucapnya


Hal sama juga diungkapkan Nuraini (60) warga Muaro Painan, Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, telah datang kerumahnya, dengan memberikan bantuan sosial, berupa beras, telur, kecap, minyak goreng, dan mie instan. 


"Terima kasih Pak Kapolres Pessel, telah menyerahkan bantuan sosial. Ini cukup bermanfaat bagi kami pak," ucap Nuraini.


Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K, MH melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP. Gusfriandi, SH mengatakan, kegiatan Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Pessel hari ini disalurkan 100 paket bantuan sosial PPKM Mikro  pada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. 


Lanjut Gusfriandi, dengan bantuan ini muda - mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19. 


"Polres Pessel akan salurkan bantuan setiap hari dengan cara mencari warga dibawah kurang mampu. Hingga seluruh warga benar - benar menerima bansos," tegas Kasat Binmas. 


Pada itu, Kasat Binmas Polres Pessel juga menghimbau serta mengajak masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dengan tetap memakai masker. Tidak lupa mengikuti vaksinasi. 


Sekali lagi " Bhayangkara Untuk Negeri " terus akan kita salurkan pada warga kurang mampu dimana pun berada, khususnya di wilayah hukum Polres Pessel agar benar - benar seluruh warga menerima bantuan sembako PPKM Mikro. (can) 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top