Sekwan Agam Berpulang, Bupati Ucap Belasungkawa


 

Agam, -Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Indra Dt. Baradai, Minggu (4/7).

“Innalilahi wa innailahi rajiun, kita kehilangan salah seorang sahabat, putra terbaik Agam, semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan diampuni dosanya,” ucap bupati.

Bupati mewakili Pemerintah Kabupaten Agam turut berduka cita atas berpulangnya Indra Dt. Baradai ke haribaan Allah SWT. Bupati juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Atas nama pemerintah, saya meminta kepada masyarakat untuk memaafkan kesalahan beliau semasa hidup, dan mari kito doakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini,” tuturnya.

Diketahui, Indra Dt. Baradai dikabarkan meninggal dunia, Minggu (4/7) sekitar pukul 12.40 wib setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Bukittinggi.

Saat ini berita ini diturunkan, jenazah almarhum masih berada di RSUD Bukittinggi. Jenazah direncanakan di Jorong Tampuniak, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso. (AY)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama