Perolehan Medali Sementara Atlet Taekwondo Pessel dalam Open Turnamen Walikota Cup I, 2 Emas dan 7 Perunggu

0
Atlet Taekwondo Garuda Putih Peraih Medali dalam Open Turnamen Taekwondo Walikoya Pariaman Cup I


Painan, CanangNews - Ikut berpartisipasi dalam Open Turnamen Taekwondo Walikota Pariaman Cup I/2021, Atlet Taekwondo Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), berhasil meraih 2 medali emas dan 7 medali perungu pada perolehan medali sementara, pada Kamis (8/7/2021). 


Salah seorang pelatih Taekwondo Garuda Putih, Kecamatan Sutera, Muhammad Ikbal mengatakan, atlet yang dibawanya atas perwakilan Kabupaten Pessel, untuk perolehan medali sementara berhasil mengumpulkan medali sebanyak 2 emas dan 7 perunggu. 


"Alhamdulillah, atlet kita dari Pesisir Selatan berhasil meraih 2 medali emas dan 7 perunggu,"katanya.


Medali yang berhasil dikumpulkan itu, ucap Muhammad Ikbal, diantaranya merupakan kelas Cadet Pemula atau kelas junior, dan peraih emas tersebut merupakan dari atlet putri. 


"Kemudian 7 mendali perunggu 2 dari atlet putri dan 5 dari atlet laki-laki,"ujarnya. 


Ia menjelaskan, untuk mewakili kabupaten Pessel ikuti turnamen ini, ada sebanyak 15 atlet yang ikut bertanding dari 3 Dojang di Kecamatan Sutera, Lengayang dan Dojang Sago kecamatan IV Jurai. 


"Kelas yang kita ikuti ada 3 kelas yaitu, kelas Cadet Pemula, Cadet Prestasi, Cadet Junior dan Cadet Senior. Untuk hari tadi adalah hari pertama turnamen yang kita ikuti. Muda-mudahan raihan mendali emas kita bertambah,"jelasnya. 


Lanjutnya, meski terkendala dalam proses biaya sejak keberangkatan, Taekwondo dari Kabupaten Pessel masih dapat meraih hasil positif. 


"Meskipun terkendala biaya tapi Alhamdulillah semangat anak-anak kita tidak berkerung dan kita meraih hasil positif dari target kita bersama anak-anak,"tutupnya. 


Diketahui, Open Turnamen Taekwondo Walikota Pariaman Cup I/2021 dihelat di GOR Sutan Rajo Bujang di Karang Aur Kota Pariaman, dan turnamen tersebut berlangsung mulai dari tanggal 8-11 Juli 2021. 


Turnamen tersebut diikuti dari berbagai Kabupaten/Kota di Sumbar seperti, kota Pariaman, Pesisir Selatan, Padang Pariaman, kota Padang, Damasraya, Bukittinggi, Tanah Datar, Solok dan Sawahlunto, serta beberapa provinsi dari Riau, Jambi, Aceh dan Pulau Jawa. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top