Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, 39 Anggota Polres Pessel Terima Kenaikan Pangkat

0
Proses Kenaikan Pangkat 39 Anggota Polres Pessel

Painan, CanangNews - Pada peringatan hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke -75 Tahun 2021, sebanyak 39 orang anggota Polres Pessel diganjar kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat siang itu dilaksanakan di halaman Mapolres Pessel, Kamis (1/7). 


Upacara kenaikan pangkat tersebut, dipimpin langsung ispektur upacara Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H Wakapolres Pessel Kompol.Taufiq Isra, Kabag, Kasat dan Kapolsek. 


Dalam amanatnya, Sri Wibowo mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat diterima 39 orang anggotanya dari Iptu - AKP, Aipda - Aiptu, Bripka - Aipda, Brigadir - Bripka, Briptu - Brigadir dan Bripka - Briptu. 


Sri Wibowo berpesan bawah kenaikan pangkat membawa konsekuensi sesuai dengan pangkat dan jabatan yang telah diembannya. Konsekuensi mulai dari kinerja, dedikasi, dan wawasan serta pengetahuan. 


"Belajar dan belajar, displin serta memiliki etos kerja juga dedikasi. Sesuai dengan pangkat yang diembanya," kata Sri Wibowo. 


Sekali lagi atas nama Kepala Kepolisian Resort Polres Pessel dan pribadi sekali lagi mengucapkan selamat agar tetap menjadi motifator ditengah masyarakat agar tanggap situasi terhadap lingkungan, terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel.


Untuk ucapan syukur, Kapolres Pessel dan pejabat tinggi Polres Pessel memberikan ucapan, sekaligus penyiraman air oleh Kapolres Pessel. Dilanjutkan lari maraton dipimpin Wakapolres keliling jalan di kota Painan. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top