Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke 61 Kejari Kuansing Riau Jiarah Ke TMP

Rolijan
0

 


Canangnews.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi Hadiman SH MH beserta Jajarannya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (21/07/2021).


Ziarah makam dan tabur bunga ini menjadi bagian rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarhini (IAD) Ke-21.


Dimana prosesi tabur bunga ini kata Kajari Kuansing Hadiman SH MH, bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur.


Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HBA yang jatuh pada Kamis, 22 Juli 2021 besok, kata Hadiman SH MH yang merupakan Kajari Terbaik Pertama Se-Provinsi Riau.


Dimana makam pahlawan yang Kajari Kuansing Hadiman SH MH beserta Jajarannya datangi ialah makam KH Umar Usman. Pahlawan kemerdekaan yang dimiliki Kabupaten Kuansing.


Pada acara tabur bunga itu, Kajari Kuansing Hadiman SH MH mengatakan bahwa Almarhum (Alm) KH Umar Usman merupakan salah seorang Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia asal Kabupaten Kuantan Singingi.


"Sebagai penerus kita harus melanjutkan apa yang sudah beliau perjuangkan. Kita harus mewujudkan cita cita bangsa," pungkas Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 Se-Indonesia." Penulis (ayub).




Editor : Rolijan 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top