Covid 19 Kian Mengganas Kapus Sikabaluan Bersama Tim Perketat Pengawasan Kapal Masuk

0

Dok.Kapus Sikabaluan Cek Surat Surat Penumpang Yang Hendak Turun Di dermaga Pokai Didampingi TNI 

Sikabaluan Canangnews,Dimasa pamdemi Covid 19 pemerintah daerah memperketat pengawasan penumpang yang masuk mentawai yang kian mengganas sekarang ini.


Salah satunya pengecekan terhadap penumpang dari luar daerah Mentawai menggunakan kapal besar yang bersamaan masuk dan bersandar di dermaga pokai Sikabaluan kecamatan Siberut Utara pada malam hari.

Menurut pantauan di lapangan,tidak banyak penumpang yang masuk di dalam kapal yang bersandar malam hari itu,hanya mobil bantuan  mesin tempel dari DKP Sumbar dan sebagian penumpang.

Meskipun demikian pengawalan pemantauan tetap diperketat guna mengatasi penumpang bandel dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kepala puskesmas  Sikabaluan bersama tim juga gesit dalam melakukan pengecekan kelengkapan surat surat penumpang untuk menjaga dan mengantisipasi calo hasil  Swab test.

Bukan hanya itu saja Anggota Babinsa Koramil 01 sikabaluan bersama anggota  Polsek Sikabaluan juga ikut melakukan pengamanan didermaga Pokai Sikabaluan hingga semua kegiatan berakhir.(JS)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top