Kasus Penambahan Positif Covid 19 Kian Bertambah Di Sikabaluan

0



Sikabaluan Canangnews,Kasus Positif covid 19 kian melonjak, tepatnya di Sikabaluan kecamatan Siberut Utara bertambah terus menerus jaringannya.


Hal tersebut terpantau ketika petugas kesehatan bersama satgat penanganan Covid 19 datangi rumah 9 orang warga yang terpapar virus Corona Covid 19 tersebut.

Kepala puskesmas muara sikabaluan membenarkan hal tersebut bahwa ada penambahan terbaru terhadap 9 orang diantaranya empat orang siswa Sma,tiga orang petugas kesehatan dan dua orang warga setempat. 

Dari pantauan Canangnews ruangan yang difungsikan untuk menampung pasien sudah tidak muat lagi berhubung puskesmas muara Sikabaluan terbatas ruangan serta vasilitas tempat tidurnya  sementara pasien Covid terus bertambah.

"Vasitas yang ada di ruang isolasi puskesmas muara Sikabaluan saat sekarang ini,tempat tidur ada lima buah dan masih terbatas sehingga solusi jika ada penambahan terbaru pasien lakukan isolasi mandiri dirumah saja namun tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan" ungkap Kristiani Sagurung Kepala Puskesmas Kepada Canangnews,saat dimintai keterangan diruangannya Sabtu (17/07/21)

Dirinya berharap warga masyarakat dapat menaati protokol kesehatan agar terhindar dari serangan virus Covid 19 yang kian meningkat di sikabaluan.(JS)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top