Ikut Tabliq Akbar di Kubang Putih, Plt Camat Banuhampu: Imun dan Iman Harus Tetap Dijaga


 

Agam, -Plt. Camat Banuhampu Ekko Espito mengikuti tabligh akbar yang diselenggarakan di Musala Darul Hikmah Jorong Balai Bagamba Nagari Kubang Putiah, Kecamatan Banuhampu, Rabu (14/7).

Tabligh akbar yang mengusung tema ibadah kurban tersebut, juga dihadiri KUA Kecamatan Banuhampu, unsur ninik mamak, cadiak pandai, tokoh masyarakat, bundo kanduang, serta mahasiswa KKN.

Ekko Espito dalam sambutannya mengatakan di masa pandemi ini, imun dan iman harus terus dijaga.

“Tingkatkan ibadah, perbanyak mendengar tausiah, dan selalu berikhtiar dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi,” ajak camat.

Apalagi, jelas Ekko Espito, di tengah pandemi ini penting sekali menjaga rohani dan jasmani setiap manusia agar bisa tetap sehat.

Pada kesempatan itu, Plt. Camat Banuhampu berpesan kepada seluruh jamaah dapat mendengar dan memahami ceramah agama yang disampaikan ustadz dengan baik dan menyampaikan kepada keluarga dan tetangga yang tidak berkesempatan hadir.

“Yakinlah, bahwa segala sesuatunya datang atas izin Allah SWT, maka juga akan kembali kepada-Nya. Mari kita do’akan agar Covid-19 ini akan hilang ditengah kehidupan umat manusia,” harap camat. 

Diutarakan, hal tersebut dilakukan, tidak terlepas dari program Bupati Agam, Andri Warman untuk mewujudkan Kabupaten Agam Maju, Masyarakat Sejahtera, menuju Agam yang Mandiri, Berprestasi yang Madani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama