Gantikan BM Satria Dwi Putra, Dedi Irham Ditunjuk Sebagai PLT Ketua KONI Pasbar


 

Pasaman Barat, -Hasil musyarawah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat menunjuk secara aklamasi Dedi Irham sebagai Pelaksana Tugas (Plt) ketua KONI kabupaten setempat menggantikan BM Satria Dwi Putra di kantor KONI Sabtu (17/7/2021).


Sebelumnya, Dedi Irham menjabat sebagai Sekretaris , sedangkan BM Satria Dwi Putra pindah ke KONI Provisi Sumbar dan menjabat sebagai staf khusus di KONI Sumbar. Sedangkan Dedi Irham digantikan Idenfi Susanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Dana dan Anggaran.


"Benar kami sudah melakukan musyawarah pengurus. Dalam rapat itu Dedi Irham sepakat diajukan sebagai Plt KONI Pasaman Barat,"ungkapnya


Idenvi Susanto sebagai Plt Sekretaris Umum KONI Pasaman Barat mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan kepada saya dan amanah ini akan saya jalan sebaik-baiknya.



Pemilihan itu dihadiri lebih dari 50 persen pengurus kabupaten," kata Ketua KONI Pasbar BM Satria Dwi Putra kepada wartawan di Simpang Empat, Sabtu (17-72021).


Menurut BM Satria Dwi Putra yang biasa dipanggil AMI ini, setelah dilakukan pemilihan Plt Dedi Irham, maka langkah ke depan akan dilakukan pengajuan ke KONI Sumbar untuk dibuatkan Surat Keputusan. Secara teknis nanti, tugas Plt itu salah satunya untuk mengantarkan kepengurusan yang defenitif melalui musyawarah kabupaten.


Plt Ketua KONI Pasbar Dedi Irham mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan dukungan langsung terhadap dirinya untuk mengemban amanah ini. 


"Terimakasih atas dukungan semua kawan-kawan. Agar sukses acara ini diharapkan juga dukungan semua pihak agar terselenggaranya acara musyawarah kabupaten nanti. Karena tanpa dukungan semua pihak saya sendiri tidak bisa mengemban amanah ini.


Dalam acara itu juga terpilih Junir Sikumbang sebagai panitia acara musyawarah kabupaten. Pelaksanaan acara itu berlangsung sukses yang diwarnai silaturrahmi dan makan bersama. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama