Wisudah Mahasiswa STIA Indragiri Di Hadiri Oleh Orang No Satu Di Inhu Riau

 


Canangnews.com - Orang No Satu Di Inhu Yaitu Bupati Rezita Meylani Yopi SE menghadiri Upacara Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIA-I) di Gedung Dang Purnama Rengat, Sabtu (17/06/2021). Dalam Bentuk Dukungan Sebagai pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Sesuatu di Dalam Bentuk Kemajua pendidikan Di Inhu.


Kehadiran Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE.dampingi Asisten Administrasi Umun Setda Inhu Dra,ErlinWahyuningsih S.IP, M.IP. serta Anggota DPRD Inhu, Ketua Yayasan STIE Rengat dan dari pihak yayasan Tampak hadir Ketua yayasan STIA DR.Hj. Indrayani SE, MM, Ph.D, beserta pengurus.


" Bupati Meminta terhadap Semua Perguruan Tinggi di Inhu Digabungkan Menjadi Universitas Sepuluh Mahasiswa STIA Indragiri.


Ketua Yayasan DR.Hj. Indrayani SE, MM, PH.D dalam Kata sambutannya menyampai kan ucapan selamat kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati.


Menurut Indrayani, wisuda ini merupakan awal di mulainya kehidupan dalam bermasyarakat.


Semoga ilmu yang kalian capai bisa digunakan dengan baik, jaga Nama Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIA-I)” pesan Indrayani.


Sebagai informasi, sebanyak 36 wisudawan dan wisudawati diwisuda pada upacara Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Indragiri (STIA-I) TA 2020/2021 ini, yang terdiri dari wisudawan dan wisudawati program Studi Administrasi Negara, dan program studi Administrasi Bisnis.


Sebelum memasuki ruangan,wisudawan dan wisudawati harus menjalani Swab antigen, dan selama acara peserta yang hadir diminta untuk mengikuti protokol kesehatan"(RJN)



Editor : Rolijan


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama