DPC PPP Pesisir Selatan Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Untuk Masyarakat

Marwan Anas dan Yunesel Indra Serahkan Bingkisan Sembako pada Masyarakat


Pesisir Selatan
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Selatan menggelar kegiatan dengan tajuk Program Berbagi dan Peduli Covid-19, Sabtu (17/07/2021).


Kegiatan Program Berbagi dan Peduli Covid-19 dilakukan dengan cara door to door kepada masyarakat se-Kabupaten Pesisir Selatan.


Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, Marwan Anas, SE, M.Si, turut serta dalam kegiatan, Sekertaris DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, Yunessel Indra, SE serta pengurus DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan lainnya.


"DPC PPP Pesisir Selatan Berbagi Karena Kami Peduli, terutama peduli terhadap kesehatan masyarakat dan kebutuhan bahan pokok dalam masa musibah Covid-19 yang melanda semua negeri," kata Marwan Anas yang juga Sekretaris Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Sumatera Barat.


Labih lanjut, Marwan Anas, mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menunjukkan kepedulian Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada masyarakat dimasa pandemi ini.


"Harapan kita kepada masyarakat agar masyarakat tahu jalan pulang menuju Kab’ah, dan masyarakat juga tahu bahwa PPP selalu peduli pada masyarakat," ungkap Marwan Anas.


Selain itu, Marwan Anas juga menegaskan agar pemgurus dan kader PPP Pesisir Selatan agar semangat dan peduli terhadap PPP karena PPP mempunyai target untuk menjadi Partai 5 besar pada pemilu mendatang.


Marwan Anas menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan Berbagi dan Peduli Covid-19 tersebut, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Dalam program ini kami tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Bentuk kegiatan Program Berbagi dan Peduli Covid-19 ini adalah dengan cara memberikan 250 bingkisan sembako secara door to door ke masyarakat," jelas Marwan Anas.


Marwan Anas juga menambahkan, Pelaksanaan kegiatan ini selain bentuk kepedulian DPC PPP Kabupaten Pesisir Selatan, adalah juga untuk membangunkan para kadernya untuk segera merapatkan barisan.


"Tujuan kegiatan ini, selain bentuk kepedulian DPC PPP Pesisir Selatan kepada masyarakat, adalah konsolidasi untuk pengurus dan kader serta masyarakat yang selama ini jauh agar bisa kembali merapatkan barisan dan membesarkan PPP, sehingga dalam pemilu 2024 mendatang PPP akan masuk dalam 5 besar di nasional dan menjadi pemenang di Pesisir Selatan," tutup Marwan Anas. (can) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama