Dandim 0311/Pessel Hadiri HUT Bhayangkara Ke-75 Di Mapolres Pessel

AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH, Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, Muhammad Fauzan, Beserta Kabag dan Kasat Polres Pessel


Painan, CanangNews - Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0311/Pesisir Selatan (Pessel) Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti hadiri upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual di ruang Aula Markas Kepolisian Resor (Polres) Pessel, Kamis (1/7)


Kegiatan Peringatan Hari Bhyangkara Ke-75 yang dilaksanakan secara Virtual ini tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dihadiri Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.IK, MH, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf. Gamma Arthadilla Sakti, Bupati Pessel Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, Ketua Pengadilan Negeri Painan Muhammad Fauzan, Para Kabag Polres dan para kasat Polres.


Dalam amanatnya, Presiden Republik Imdonesia Ir. H. Joko Widodo, berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.


Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Covid-19 dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lain.


"Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat sangat dibutuhkan mulai dari jajaran Mabes dan Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan ketertiban agar situasi kondusif tetap aman dan damai,” Ucap Joko Widodo.


Selesai Upacara Hari Bhayangkara Ke-75, Gamma Arthadilla Sakti, memberikan Suprise kepada Sri Wibowo dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75.


Gamma Arthadilla Sakti mengatakan, yang di lakukan pihaknya adalah sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas kedepannya.


"Dukungan ini bukan hanya saat perayaan Hari Bhayangkara, melainkan momen lainnya, ini bukti nyata TNI dan Polri selalu kompak untuk membangun indonesia maju," tutup Gamma Arthadilla Sakti. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama