Cegah Covid-19, Pengurus TP-PKK Agam Lakukan Vaksinasi

0


 Agam, -Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Titik Irwan Fikri, beserta pengurus lainnya mengikuti vaksinasi perdana di Balairung Rang Agam, Lubuk Basung, Jum’at (16/7).

Secara terpisah, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman juga melakukan vaksinasi di Pool PT AWR Kecamatan Ampek Angkek.

Pantauan di lapangan, sebelum menerima vaksinasi terlebih dahulu ibu-ibu PKK melakukan tahapan pemeriksaan tensi, pengambilan data riwayat penyakit atau wawancara singkat dan terakhir penerimaan suntikan vaksin.

Setelah melakukan vaksinasi Ny. Yenni dan Ny. Titik diminta pihak puskesmas untuk istirahat selama 30 menit untuk melihat reaksi vaksin yang diterima.

Usai vaksinasi, Wakil Ketua TP-PKK Agam Ny. Titik Irwan Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Puskesmas Lubuk Basung yang telah menfasilitasi penyuntikan vaksinasi sehingga pengurus PKK dapat melaksanakan vaksinasi hari ini.

Ia juga mengajak kepada masyarakat Agam agar tidak perlu takut dan segera melakukan vaksin bagi yang belum menerima vaksin, apalagi kasus Covid-19 yang semakin bertambah di Sumatera Barat, khususnya Agam pada akhir-akhir ini.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Agam maupun kader PKK agar tidak takut dan segera melakukan vaksinasi. Hal ini untuk meningkatkan antibody kita,” ajaknya. (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top