Bupati Suhatri Bur Inspeksi 885 Unit Kendaraan Dinas

0

Parit Malintang, CanangNews - Bupati Suhatri Bur melakukan inspeksi (pemeriksaan) terhadap ratusan unit kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di halaman kantor Bupati - Parit Malintang, Senin (5/7/2021). Dalam melakukan inspeksi ia didampingi kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan petugas yang berwenang.



Dalam kesempatan tersebut, Suhatri Bur langsung mengecek satu-persatu kelengkapan kendaraan dinas yang digunakan seluruh OPD dan camat. Pengecekkan yang dilakukan mulai dari surat tanda nomor kendaraan (STNK), mesin hingga kebersihan kendaraan dinas.



Bupati mengatakan, kendaraan dinas yang dilakukan inspeksi berupa 250 mobil roda empat, 607 sepeda motor roda dua dan 28 unit kendaraan lainnya seperti dumptruck, dumpcar dan becak motor.



Kegiatan ini, lanjut dia, diadakan guna melihat langsung kondisi kendaraan dinas yang ada, apakah masih layak pakai atau memiliki kendala, sehingga tidak ada hal teknis yang dapat membuat pekerjaan menjadi tertunda.


"Saya meminta kepada seluruh pengguna kendaraan dinas  agar selalu merawat kendaraan dinasnya dengan baik dan memperhatikan kelengkapan serta kelayakan surat-surat agar tidak terjadi kendala teknis yang dapat menghalangi kegiatan kedinasan,"  ujar Suhatri Bur.



Selain itu, ia meminta kepada Kepala Bidang Aset Yuhendri yang hadir pada kegiatan tersebut, agar secepatnya melakukan pelelangan terhadap kendaraan dinas yang sudah kurang layak,


Bupati juga menyampaikan akan memetakan kembali kendaraan yang digunakan masing-masing OPD sesuai dangan kebutuhan OPD terkait.  (R/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top