Bupati Suhatri Bur Ingatkan Agar Mahasiswa KKN PPM Bermanfaat bagi Masyarakat

 



Parit Malintang, CanangNews - Bupati Suhatri Bur melakukan serah terima mahasiwa Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM) Terpadu Tahun 2021 kepada Camat Padang Sago serta Wali Nagari Koto Dalam Barat dan Koto Dalam Selatan di Hall IKK, Senin (12/7) serta di hadiri Kadis DPMD Erman,S.Sos,M.M. dan Dosen dari Perguruan Tinggi Terkait


Pada kegiatan KKN PPM Terpadu Tahun 2021  ini, Kabupaten Padang Pariaman Menjadi salah satu dari tiga kabupaten yang terpilih menjadi tempat pelaksanaan KKN PPM terpadu tahun 2021 yakninya, Nagari Koto Dalam barat dan Nagari Koto Dalam Selatan. Kegiatan KKN PPM tersebut akan di ikuti oleh delapan perguruan tinggi yang ada di sumatera barat, bupati melakukan serah terima langsung kepada Camat Padang Sago dan dilanjutkan penyerahan kepada Wali Nagari untuk menandakan dimulainya kegiatan KKN PPM Terpadu Tahun 2021.



Dalam arahannya bupati menyampaikan sangat menyambut baik adanya kegiatan KKN PPM dimana sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Yakninya, Pendidikan dan Pengajaran, Peneliatian dan Pengembangan serta Pengabdian kepada Masyarakat.


Dengan adanya kegiatan KKN ini tentunya masyarakat juga akan terbantu dengan memperoleh bantuan pemikiran dan tenaga oleh mahasiswa untuk merencanakan serta melaksanakan pengembangan di daerahnya.



"Bagi saya keberhasilan kegiatan KKN ini akan dapat di diukur dari sejauh mana mahasiwa dapat melakukan pemahaman terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, untuk itu saya meminta kepada teman-teman mahasiwa untuk dapat melaksanakan kegiatan KKN ini dengan sebaik-baiknya agar dapat menjadi manfaat bagi masyarakat daerah dimana tempat kegiatan KKN dilakukan" Tutup Bupat. (R/Z)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama