Bupati Pasbar Lantik Yulisman Sebagai Pj Walinagari Persiapan Kajai Selatan


 

Pasaman Barat, -Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Hamsuardi melantik Yulisman sebagai Penjabat (Pj) Wali Nagari persiapan Kajai Selatan, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasbar, Provinsi Sumatera Barat Senin (5/7/2021), di Ruang Auditorium Kantor bupati.


Dikesempatan itu, Hamsuardi mengatakan, pada prinsipnya pelantikan ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan masyarakat. 


"Ini adalah wujud tanggung jawab wali nagari Persiapan Kajai Selatan  nantinya dalam melaksanakan otonomi dan tugas-tugas pemerintah berupa tugas yang diserahkan dan dilimpahkan kepada nagari yang bersangkutan," ungkap Hamsuardi dalam arahannya saat pelantikan.


Kepada pejabat Wali Nagari persiapan Yulisman yang telah diangkat, bupati berharap dapat berperan lebih optimal terhadap penyelenggaraan roda Pemerintahan Nagari persiapan ke arah yang lebih baik sesuai Verifikasi Kementerian Dalam Negeri.


Diharapkan kapada pejabat wali nagari persiapan mampu melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan berbuat adil dalam menjalani tugas serta pelayanan untuk masyarakat.


"Kepada saudara yang telah diberikan kepercayaan hari ini agar tidak melakukan larangan bagi wali sebagai mana yang telah diatur dalam ketentuan, seperti merugikan kepentingan umum, meresahkan sekelompok masyarakat, mendiskriminasi warga atau golongan masyarakat, dan menyalahgunakan wewenang, serta melanggar sumpah jabatan," pungkas Hamsuardi saat mengakhiri arahanya.


Harapan Wali Nagari Persiapan Kajai Selatan Yulisman percepatan untuk melanjutkan Nagari Persiapan menjadi Nagari defenitif dan melanjutkan Visi Misi Bupati dan wakil Bupati Pasaman Barat. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama