Anggota Babinsa Sikabaluan Dampingi Petugas Nakes Untuk Lakukan Vaksin



Sikabaluan Canangnews,Anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan bersama tim Pantau pelaksanaan vaksinasi massal di gedung serbaguna samping kantor desa muara sikabaluan.


Tampak warga memiliki Antusias tinggi datangi gedung serbaguna untuk ikut  vaksinasi yang di tangani langsung oleh petugas vaksinator beserta tim nakes puskesmas muara Sikabaluan yang sudah ditunjuk untuk memberikan pelayanan.

Sebanyak 92 orang warga masyarakat yang berdatangan untuk di vaksin secara geratis secara berturut-turut yang dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga sore hari,yang langsung di dikomandani oleh kepala puskesmas setempat.

Semua warga secara bergiliran diperiksa (srening) untuk memastikan semua  sebelum menerima suntikananti bodi tersebut,disamping itu warga juga diberikan secara kertas tanda bahwa dirinya sudah di vaksin dan itu berlaku untuk syarat bepergian keluar Mentawai

Vaksinasi massal tersebut juga berlaku hingga besok hari dengan sasaran rumah ibadat untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat lingkup desa muara sikabaluan.

Disamping itu anggota Babinsa Koramil 01 Sikabaluan juga lakukan pengamananan selama berjalannya kegiatan sekaligus membantu mensosialisasikan pentingnya ikut vaksin.

Adapun yang terpantau dalam kegiatan tersebut diantaranya anggota Babinsa Sikabaluan,anggota Polsek,aparatur desa muara sikabaluan ,unsur kecamatan dan dua orang awak media yang juga ikut ambil bagian.
Kegiatan berjalan aman terkendali hingga berakhir pada pukul 15.00 WIB dan akan dilanjutkan kembali besok pagi di gereja Santa Maria Auxilium Xristianorum Sikabaluan.(JS)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama