Bupati Terpilih Kab Inhu Riau Rezita meyliani Saksikan Vaksinas di pasir penyu

Rolijan
0

 


Canangnews.com - Bupati Rezita Meylani SE mendatangi Puskesmas Air Molek untuk menyaksikan langsung proses vaksinasi di Kecamatan Pasir Penyu, Sabtu 10 Juli 2021.


Bupati Inhu Rezita meyliani menyampai kan kepada masyarakat Vaksinasi merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam memutus penyebaran Covid-19 di Inhu. 


Untuk itu, masyarakat diminta untuk tidak takut divaksin dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan prokes termasuk masyarakat yang sudah vaksin. “Tetap semangat. Semoga wabah ini cepat berakhir,” ucap Rezita.


Bupati yang turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan Elis Julinarti, Kepala KPBD Ergusfian, Kepala Satpol PP Aldiar Susendra, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Atan SP kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Sungai Lala untuk meninjau Puskesmas setempat.


Di sini, Rombongan bupati disambut Camat Sungai Lala Elpahri Adha dan Kepala Puskesmas setempat. Usai melihat proses pelayanan di puskesmas, bupati mendatangi salah satu warga yang tengah menderita kanker payudara.


" Bupati berbincang dan memberikan semangat kepada wanita berusia lanjut tersebut.


bupati dan rombongan berakhir setelah menghadiri pemakaman Abdul Hamid, mantan kepala desa Pasir Kelampaian era 90an di dekat situs sejarah makam panjang Datuk Dubalang Sakti di Desa Pasir Kelampaian." M.f.Samosir)


Editor : Rolijan

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top