Rudi Hariyansyah Hadiri Penutupan Festival Paralayang Pesona Langkisau

0
Penutupan Festival Paralayang Pesona Langkisau di Salido


Painan, CanangNews - Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel)  Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si bersama Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, MM, M.Sc, IPM. ASEAN.Eng, Hadiri Acara Penutupan Festival Paralayang Pesona Langkisau di Bukit Langkisau Painan, Minggu, (13/6)


Festival Paralayang Pesona Langkisau tersebut dilaksanakan selama 2 hari, yaitu 12-13 Juni 2021. Sebanyak 100 atlit paralayang dari berbagai daerah telah menunjukkan kemampuannya.


Festival Paralayang Pesona Langkisau ini dilaksanakan juga sebagai ajang untuk melihat kesiapan atlet Paralayang Sumatera Barat menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021.


Dalam kesempatan tersebut, Rudi Hariyansyah mengatakan, Festival Paralayang Pesona Langkisau adalah bagian dari agenda tahunan Pessel namun semenjak Covid-19, festival ini dihentikan mengingat wabah yg sedang melanda.


"Tahun ini Festival Paralayang Pesona Langkisau kembali kita adakan atas bantuan dan kerjasama kabupaten dan provinsi serta angggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Muhayatul Chaniago,"jelasnya. 


Lebih lanjut dikatakan, pelaksanaan Festival Langkisau ini hanya pada cabang paralayang saja dan penonton pun dibatasi khusus hanya warga Painan dan sekitarnya. Kegiatan ini dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Untuk penonton-penonton lain yang ingin menyaksikan acara bisa melalui Channel digital YouTube, Instagram dll


"Semoga festival paralayang di Kabupaten Pesisir Selatan semakin besar dan bisa mengundang atlit-atlit paralayang dari daerah-daerah luar" ungkapnya.


Rudi Hariyansyah, juga berharap semoga olahraga paralayang kedepannya makin diminati oleh masyarakat khususnya masyarakat Pessel.


Khandris, salah seorang peserta festival paralayang berharap festival paralayang kedepannya bisa lebih meriah.


"Semoga kedepannya festival acara paralayang bisa lebih besar dan lebih meriah dari sekarang, dan olahraga paralayang dapat dinikmati oleh seluruh saudara kita di kabupaten Pesisir Selatan ini," katanya. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top