Bupati dan Wakil Bupati Agam Ikut Pembekalan Kepemimpinan

0


Agam, -Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, dan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, bersama para kepala daerah dan wakil kepala daerah di Indonesia, ikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri gelombang II tahun 2021 secara virtual yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri RI, Senin (14/6) di ruang ruang kerja masing-masing.

Informasi yang dihimpun dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) Agam, Khasman Zaini menjelaskan, pembekalan kepemimpinan gelombang II pemerintahan dalam negeri diikuti oleh kepala daerah non petahana yang dilaksanakan tanggal 14-18 Juni 2021.

“Selama pembekalan juga ada tahapan penyusunan rencana aksi yang dilaksanakan dibawah bimbingan coaching yang ditunjuk Kemendagri,” ujar Khasman.

Kegiatan yang langsung dibuka Mendagri Tito Karnavian itu, jelas Khasman, bertujuan untuk memperkaya pengetahuan dalam memimpin Daerah hingga sukses dan selamat dalam menjalankan tugas sebagai bupati/wakil bupati, walikota/wakil walikota di Indonesia.

Dalam arahannya Mendagri Tito Karnavian, mengajak kepala daerah memberikan perhatian kepada pembangunan sumber daya manusia (SDM) khususnya pendidikan dan kesehatan.

Mantan Kapolri itu mengharapkan, kepala daerah mampu menjalin hubungan yang baik dengan semua unsur seperti dengan Forkopimda, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, sehingga program- program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top