PAW Anggota DPRD, AWR : Momen Sinergitas Membangun Kabupaten Agam

0


 Agam, -Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM mengharapkan momentum Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Agam menambah sinergitas dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Hal itu disampaikan Bupati Agam saat menghadiri rapat paripurna PAW anggota DPRD Agam, M. Ater Dt. Manambun dan Drs. Adrius sebagai wakil rakyat yang baru, Kamis (3/6).

“Dengan lengkapnya kembali formasi anggota legislatif semoga dapat meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju,” ujarnya.

Dr. H. Andri Warman, MM juga berharap dua anggota dewan yang baru saja diangkat dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

Disamping itu, Bupati Agam juga turut mengenang sosok Alm. Syafrizal dan Alm. Budi Harto yang mendadak dipanggil Yang Kuasa di tengah kebersamaan yang belum lama terjalin.

“Semoga pengabdian semasa hidup menjadi ladang pahala bagi kedua almarhum,” ucap bupati.

Sebelumnya diberitakan, DPRD Agam menggelar rapat paripurna pemberhentian dan Pengangkatan Antar Waktu (PAW) anggota dewan setempat.

Adapun anggota dewan yang di PAW yakni, M. Ater Dt. Manambun menggantikan (alm) Syafrizal dari Partai Berkarya. Kemudian, Drs. Adrius menggantikan (alm) Budi Harto dari Partai Golongan Karya (Golkar). (AY)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top