Pajero Sport Family Chapter Riau Gelar Bakti Sosial di Tanah Datar Sumbar

0


Batusangkar (CanangNews). Komunitas Otomotif Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau menggelar Bakti Sosial di Kecamatan Tanjung Baru kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat Jum'at (25/6).


Kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap saudara kita yang membutuhkan bantuan. 


Hal tersebut disampaikan Ketua Chapter PSF Chapter Riau Gusri saat silaturahmi ke rumah dinas Bupati Tanah Datar Eka Putra di Gazebo Indojolito Batusangkar bersama puluhan rombongan dari perwakilan wilayah di provinsi Riau. 


Pada kesempatan tersebut Om Gusri sampaikan  kunjungan rombongan PSF Chapter Riau ke Tanah Datar dalam rangka Goes To Minangkabau sekaligus melaksanakan bakti sosial kemasyarakatan di Jorong Tarok Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru.


Harapan kami, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dari kami keluarga besar PSF Chapter Riau dapat membantu meringankan beban saudara kita yang membutuhkan, ungkap Om Gusri. 


Bantuan tersebut kami serahkan pada siang tadi kepada salah satu keluarga warga nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru berupa beda rumah, ungkapnya. 

 

Lebih lanjut Gusri sampaikan, kegiatan touring to Sumbar yang bertajuk "Touring Tengah Tahun, Goes to Minangkabau and The Sunset City of Indonesia". Kegiatan yang diikuti 72 member ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar member PSF, juga akan mengeksplorasi pesona wisata di Sumatera Barat selama 3 hari (25-27 Juni 2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sampainya. 


Gusri menambahkan, bahwa Touring Tengah Tahun ini selain melaksanakan kegiatan pariwisata, budaya dan sosial, juga akan bersilaturahmi dengan 3 Pemda di Sumbar. Yaitu pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar, Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman.



Kedatangan rombongan PSF Chapter Riau disambut oleh Bupati Eka Pitra didampingi Kepala Dinas Pariwisata Abdul Hakim, Kepala Baian Humas Protokol  Yusrizal dan Kepala Bagian Umum Suripto. 


“Saya mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan beda rumah yang diberikan oleh PSF Chapter Riau kepada warga kami di nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru, yang telah meringankan beban pemerintah daerah," ucap Bupati Eka Putra.  


Bupati juga berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di daerah Tanah Datar,  Dimana Tanah Datar tidak memiliki ladang minyak seperti Riau, namun daerah kami di anugerahi keindahan alam, seperti Nagari Terindah Di Dunia di Pariangan, Istano Basa Pagaruyung, Puncak Pato, Aua Sarumpun dan lainnya, juga memiliki beragam kuriner khas seperti Lamang Tapai, Bika, Niro Talua. "Silahkan Om, Ante bersama keluarga menikmatinya, ajak Bupati.


 Pada kesempatan tersebut Bupati juga ingatkan  untuk kegiatan kunjungan ke Istano Basa Pagaruyung besok untuk mematuhi protokol kesehatan karena saat ini Tanah Datar berada pada zona orange, semoga nyaman,sukses dan selamat selama melaksanakan kegiatan di Tanah Datar dan kembali dalam keadaan sehat sampai di Riau, pungkas bupati sembari mendoakan.erie

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top