Jalin Kemitraan Dengan Media, Humas Polres Pasbar Diganjar Penghargaan Terbaik ke 3


 

Pasaman Barat,-Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat (Sumbar) memberikan piagam penghargaaan terbaik ke-3 pada Humas Polres Pasaman Barat atas keberhasilan dalam menjalin kemitraan dengan berbagai media yang ada di daerah setempat.


"Alhamdulillah ini menjadi pelecut semangat kami dalam melakukan kegiatan kehumasan kedepannya. Peran awak media sangat penting dalam pemberitaan selama ini," ungkap Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Paur Humas Bripka Admi Pandowita di Simpang Empat, Jumat (26/6/21).


Dikatakan, penghargaan itu diberikan dan memperoleh apresiasi pembuatan berita di media sosial serta mampu merangkul berbagai media yang ada di wilayah setempat. Kemudian, yang teraktif dalam membuat laporan kegiatan personil Polres Pasaman Barat.


"Penghargaan itu langsung diberikan oleh Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto saat Rakernis Fungsi Humas di Mapolda Sumbar, Kamis (24/6/2021)," katanya.


Diutarakan, jajaran Humas Polres Pasaman Barat berada di bawah Bagian Ops Polres Pasaman Barat yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Muddasir dengan anggota Bripka Tasnim Agung dan Operator Humas Ulva Zanela akan terus berbenah dan memberikan terbaik dalam kerja kehumasan.


"Keberhasilan itu tentunya tidak lepas dari dukungan pimpinan dan keluarga besar Polres Pasaman Barat. Serta peran dan kerja sama yang baik dari berbagai media melalui wartawan yang ada di Pasaman Barat ini," ujarnya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Sebab, tanpa kerja sama semua lini niscaya penghargaan ini akan diperoleh.


"Terpenting mari kita berbuat dan bekerja ikhlas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," tukasnya. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama