Bekerjasama Dengan Pemnag dan Puskesmas Kajai, Polsek Talamau Gelar Vaksinasi


 

Pasaman Barat, -Kepolisian Sektor (Polsek)  Talamau bekerjasama dengan Pemerintah Nagari (Pemnag) dan Puskesmas Kajai, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat menggelar vaksinasi bagi 37 warga setempat, guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.


Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Wali Nagari setempat ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun, sekaligus upaya Pemnag Kajai mencegah penyebabaran Covid-19.


"Vaksinasi Massal Gratis ini sangat luar bisa antusias Masyarakat untuk mengikuti divaksin berjumlah 37 Orang yang divaksinasi 33 orang dan 4 orang terkendala masalah kesehatan.  diadakan di Kantor wali nagari Kajai, Kata," Polsek Talamau AKP Junaidi Jumat.(25/6/2021).


"Pj Walinagari Kajai Hafnirozi merupakan pemangku kepentingan ditengah-tengah masyarakat . Jadi, bisa untuk menceritakan atau mensosialisasikan bagaimana efek yang dirasakan setelah vaksin,” ujarnya.


Polsek Talamau  AKP Junaidi menyampaikan, kepada masyarakat Nagari Kajai hindari kerumunan,dan rajin cuci tangan pakai sabun,apabila keluar rumah pakai masker.


Sementara, Kepala Puskesmas Nagari Kajai menjelaskan untuk penerima vaksin itu tidak langsung disuntik, ada tahapan-tahapan. Salah satunya dinyatakan sehat.


"Salah seorang dari Masyarakat adek mengucapkan terima kasih atas pelakasanaan vaksin yang dilakukan oleh Polsek  Talamau. Pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar," tukasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama