Mahasiswa UT Sikabaluan Kompen Uang Saku Yang Dijanjikan Hingga Saat Ini Belum Ada Kabar

Ilustrasi foto mahasiswa di kampus 

Sikabaluan Canangnews,Mahasiswa UT Bantuan Pemda mulai komplen masalah uang saku yang sampai saat ini belum ada titik terang keluarnya.


Pasalnya sebelumnya Pemda sudah menargetkan biasa uang saku sebanyak tiga juta rupiah bagi mahasiswa yang mencapai nilai baik senagai bentuk support juga anggaran dukungan terhadap mahasiswa lainnya untuk menyemangati proses pembelajaran mereka.

Hal tersebut berlangsung sebentar sejak masa dimana mahasiswa awal masuk kuliah namun kacau balau pada saat pamdemi Covid 19 melanda Mentawai.

"Sudah lama kami menunggu namun belum ada informasi sementara janji sebelumnya mahasiswa selain di bayarkan uang kuliah juga di beri uang saku" ungkap aalah seorang mahasiswa lingkup UT sikabaluan.selasa 8/06/21.

Dirinya juga mengatakan sebelumnya sempat dijanjikan bagi setiap orang yang berprestasi akan diberi uang saku dan itu diakui sudah dua kali diterima namun kali tidak sama sekali justru silentium maknum.

Hingga berita ini dinaikkan belum ada gerakan dari Pemda yang bergerak di bidang kepengurusan UT Mentawai dalam hal informasi tindak lanjut dukungannya.(JS) 

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama