Lantik Ali Amran Jadi Pj Sekdakab, Bupati Suhatri Bur Minta Motivasi DPUPR


Parit Malintang, CanangNews – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM melantik Ir H Ali Amran MP jadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman. Acara pelantikan bertempat  di Aula Kantor Bupati – Parit Malintang, Jumat (4/6/2021).

 

Mengawali kata sambutannya, Suhatri Bur menyatakan, mewakili Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekdakab Ali Amran yang sudah diambil sumpahnya di depan hadirin.

 


"Kami harapkan agar Saudara dapat melaksanakan tugas-tugas yang sudah menanti. Kami yakin jika Saudara merupakan pribadi yang kuat dan mampu menuntaskan semua pekerjaan yang menumpuk dan belum dikerjakan. Di era teknologi dan informasi atau di era milenial ini anak-anak muda dapat melahirkan inovasi yang inovatif," ujarnya.

 

Oleh karena itu, Bupati Suhatri Bur meyatakan keyakinan jika Ali Amran dapat bekerja sama dengan millenial. Walau bukan generasi millennial, tetapi Pj Sekdakab ini mampu bekerja sama dan berpikir secara millenial.

 

"Sesuai dengan visi Padang Pariaman maju dan unggul di berbagai bidang dan sektor, kita ingin menjadi yang unggul dan terdepan. karena hal itu sudah menjadi target kita bersama. Selanjutnya religius, dengan mengedepankan kemajuan, tetapi tetap mengedepankan nilai-nilai keislaman dalam semua aspek kehidupan. Antara lain dengan mengadakan banyak kegiatan di masjid dan mushalla serta Gerakan Seribu Hafiz Qur’an,” katanya lagi.

 


Ia juga mengingatkan Sekdakab Ali Amran dan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar selalu bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas guna mencapai target agar tidak ada lagi masyarakat Padang Pariaman yang berada dibawah garis kemiskinan.

 

“Mari kita sama-sama berjuang dan bekerjasama untuk mejadikan Padang Pariaman yang berbudaya tanpa melupakan peninggalan budaya, baik berupa budaya benda ataupun budaya non benda. Mudah-mudahan anggaran tahun dapat dipergunakan secara maksimal dan bertanggung jawab,” ulas Suhatri Bur.

 

Pada bagian akhir amanatnya, Bupati Suhatri Bur mengingatkan Sekdakab Ali Amran dapat mengayomi semua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

 

“Kita berusaha mendapatkan semua jatah anggaran untuk Kabupaten Padang Pariaman yang berasal dari pemerintah pusat. Kita berharap jika Padang Pariaman mempunyai jalan dua jalur selain jalan menuju kantor bupati. Oleh karena itu, kita harapkan Saudara dapat memotivasi OPD, khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR). Semoga Saudara mampu mengemban amanah ini dengan baik dan bertanggung jawab," ulas Suhatri Bur. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama