Bupati Suhatri Bur: Perpustakaan Nagari Ikut Menyukseskan Visi Padang Pariaman Berjaya


Kataping, Canang News Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM menghadiri kegiatan Penilaian Perpustakaan Umum Nagari Kataping, Kecamatan Batang Anai, dalam rangka Perlombaan Perpustakaan Nagari Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, Rabu (16/6/2021). Tim Penilai tingkat Provinsi diketuai Januar Riski.

 

Turut hadir mendampingi bupati antara lainKepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Padang Pariaman H Hendri Satria AP MSi serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

 


Dalam kata sambutannya, Bupati Suhatri Bur mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Tim Penilai Perpustakaan Nagari tingkat Provinsi atas kesediaan untuk berkunjung ke Perpustakaan Nagari Kataping yang berlokasi di Korong Tabek.

 

Kegiatan penilaian dalam Perlombaan Perpustakaan Nagari Terbaik tingkat Provinsi ini, lanjut Suhatri Bur, merupakan lanjutan dari kegiatan penilaian perpustakaan nagari tingkat Kabupaten Padang Pariaman tahun 2021 yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.



"Keberadaan perpustakaan nagari di daerah ini sangat berperan dalam mencerdaskan masyarakat serta ikut menyukseskan visi Padang Pariaman Berjaya," kata Bupati Suhatri Bur.

 

Ia menambahkan, Perpustakaan Umum Nagari Kataping ini merupakan perpustakaan nagari terbaik 1 (satu) dalam penilaian perpustakaan nagari terbaik tingkat kabupaten, Dengan demikian, Perpustakaan Umum Nagari Kataping berhak dan ditunjuk sebagai wakil Kabupaten Padang Pariaman pada penilaian perpustakaan nagari terbaik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021.

 


"Tentunya harapan kami Perpustakaan Nagari Kataping yang menjadi wakil Kabupaten Padang Pariaman ini dapat menjadi Perpustakaan Nagari Terbaik 1 dalam penilaian perpustakaan nagari terbaik di tingkat provinsi tahun 2021. Untuk itu, harapan kami kepada bapak/ibuk tim penilai dapat memberikan penialain yang sebaik baiknya sehingga perpustakaan nagari kataping menjadi perpustakaan terbaik 1 dan menjadi inspirasi bagi perpustakaan bagi daerah lainnya," kata Suhatri Bur
. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama