Bupati Suhatri Bur Letakkan Batu Pertama Program Kotaku


Lubuk Alung, CanangNews Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE MM melakukan peletakan batu pertama kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Korong Kabun Kopi, Nagari Lubuk Alung, Kamis (17/6/2021).

 

Acara ini dihadiri oleh Koordinator Kotaku Kabun Kopi, Nagari Lubuk Alung – Roni, Camat Lubuk Alung Zarmiati SAP, Unsur Forkopimca Lubuk Alung, Walinagari Lubuk Alung Hilman H AMd, Wali Korong, Tokoh Masyarakat, dan Pelaku Penggerak Kotaku.

 


Dalam kata sambutannya, Bupati Suhatri Bur memberikan apresiasi kepada pencipta Program Kotaku yang telah menunjuk Lubuk Alung menjadi Kotaku di Kabupaten Padang Pariaman. Ini merupakan suatu kesempatan yang memberikan manfaat yang besar untuk Kabupaten Padang Pariaman.

 

“Untuk mengurangi dan mencegah tumbuhnya permukiman kumuh, diperlukan upaya bersama antara pemerintah daerah, masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya melalui bentuk program inovatif dan tepat sasaran. Kami meminta kepada penggiat agar kegiatan ini tidak hanya untuk  hari ini saja, namun dikerjakan hingga tuntas karena kerja ini untuk masyarakat dan dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

 

Ia meminta kepada masyarakat, peliharalah dan manfaatkan aset dari Kotaku, ini merupakan suatu program yang dilahirkan oleh Kementerian .Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). “Mari bersama mewujudkan Program Kotaku,” pinta Suhatri Bur. (R/ZT)

1 Komentar

  1. mohon maaf admin... program KOTAKU merupakan program dari kementrian PUPR bukan dari kementrian Desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama