Warga Bukit Cangang Serbu Bazar Murah PKS

Marfendi menyalurkan sembako pada salah seorang warga

 

Bukittinggi, (Sumbar)-Dalam bulan Ramadhan 1442 H banyak kegiatan amal yang tersentuh masyarakat. Salah satunya "Bazar Sembako Bersubsidi" untuk masyarakat yang di prakarsai DPD PKS Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat, di rumah warga Bukit Cangang Kayu Ramang, Kecamatan Guguk Panjang, Rabu (5/5/2021).


Didampingi Ketua DPC PKS Guguk Panjang, Wakil Walikota Bukittinggi dan juga Ketua MPD PKS Bukittinggi Marfendi menjelaskan, berbagi adalah suatu kebiasaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), membantu masyarakat secara utuh untuk menjadi pelayan masyarakat.


"Ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu,apapun yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka," ujar Marfendi.


Kemudian  sebutnya,dari kader dikumpulkan dana yang dijadikan subsidi dalam bentuk kupon untuk membelikan kebutuhan bahan pokok  masyarakat dan dibagi per kecamatan yang ada di Bukittinggi,Selain itu setiap momen tertentu PKS siap untuk membantu dalam bentuk lain.


"Harapan kami kepada masyarakat,semoga selalu sehat wal'afiat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,Bukittinggi dalam penanganan Covid kategori orange,"maka itu dihimbau bagi pemerintahan dan SKPD terkait untuk tidak menggelar buka bersama dan Open house/Halal Bil halal pada lebaran Idul Fitri 1442 H," paparnya.


Dalam kesempatan itu Ketua DPTD PKS Bukittinggi Ibnu Asis mengatakan program yang digagas itu lebih kepada solidaritas dan kepedulian,merupakan stimulan khusus bagi para kader bahwa untuk peduli perlu adanya sentuhan.

 

"Alhamdulillah kita sudah mengaktualisasi  kepedulian dalam bentuk bazar sembako bersubsidi  "Dengan menanggung separuh harga yang dikeluarkan oleh masyarakat ,disamping itu penerima total bantuan ada 360 KK yang tersebar di tiga kecamatan ." ungkap Ibnu(KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama