Sejumlah Pengurus TP-PKK Agam, Irwan Fikri: Semoga Solid dan Inovatif


 

Agam, -Sebanyak 36 pengurus Tim Penggerak PKK masa bakti 2021-2024, resmi dilantik usai melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-IX tahun 2021.

Pelantikan itu dilakukan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Selasa (25/5) di aula kantor bupati setempat. Dihadiri juga Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Titik Irwan Fikri dan sejumlah kepala OPD terkait.

Pelantikan tersebut juga diikuti oleh ketua TP-PKK kecamatan dan nagari secara virtual.

Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dengan harapan bisa mengemban amanah dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, untuk kelangsungan dan kemajuan TP-PKK di Kabupaten Agam.

Pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten Agam ini, selain sebagai pengakuan legalitas kepengurusan, lanjut wabup, juga merupakan momentum strategis yang diharapkan mampu memberikan spirit dan semangat baru bagi segenap jajaran TP-PKK masa bakti 2021-2024.

“Semoga kedepan TP-PKK Agam akan menjadi organisasi yang solid dan inovatif. Mengingat Covid 19 belum berakhir, dan saya meminta juga untuk semua pengurus PKK bersama- sama membantu mensosialisasikan dan mengedukasikan pada masyarakat, terkait bahaya virus tersebut,” ujar wabup.

Apalagi, menurut wabup, dampak Covid-19 tersebut, pertumbuhan ekonomi masyarakat mengalami penurunan.

“Kami minta kader PKK menjadi motor penggerak dalam menggerakkan pendapatan masyarakat khususnya keluarga,” pinta wabup. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama