Pimpin TSR Khusus, Bupati Suhatri Bur Kunjungi Tandikek Selatan


Tandikek, CanangNews - Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman yang dipimpin Bupati Suhatri Bur mengunjungi Surau Sungkai di Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan VII Koto Patamuan, Senin ( 3/5/2021). 


Dalam kesempatan ini Bupati Suhatri Bur didampingi antara lain oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) dr H Aspinuddin, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu dan Perindustrian (DPMPTP) Rudy R Rilis, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Muhammad Fadhly, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Armeyn Rangkuti, Kepala Dinas Kesehatan Yutiardy Rivai, Kepala Dinas Sosial Syafriwal, Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Kabag Hukum Rifki Monrizal, Ketua TP PKK Yusrita dan Camat Imran Rafi'i.


Ketika memberi pengarahan, Bupati Suhatri Bur mengemukakan, tujuan Pemkab Padang Pariaman melakukan Safari Ramadhan antara lain untuk menampung aspirasi masyarakat terkait perkembangan pembangunan daerah dan nagari.


Selain itu, ulas bupati, untuk menjalin silaturrahim dengan seluruh lapisan masyarakat agar seluruh perangkat daerah saling mengenal dengan masyarakat.


Bupati Suhatri Bur pun memanfaatkan momen kunjungan itu untuk memberikan informasi tentang kegiatan pemerintahan dan pembangunan dan perkembangan covid-19 terbaru. Dalam hal ini, bupati mengingatkan  masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19 ini dengan menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Ia juga mengajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar tercipta nuansa kehidupan teligius sesuai dengan visi pemerintah daerah. 


Menjelang akhir acara, Bupati Suhatri Bur bersama TSR menyerahkan bantuan Rp5 juta dan paket berisi lima kitab suci Al-Qur'an kepada Pengurus Surau Sungkai. (Andriy Firman / ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama