GPK Pessel Gelar Buka Bersama dengan PW GPK Sumbar dan DPC PPP Pessel

 

Buka Bersama PC GPK Pessel, PW GPK Sumbar dan DPC PPP Pessel

Painan,  CanangNews - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah Pesisir Selatan (PC GPK Pessel) menggelar acara Buka Bersama dengan Tema "Mempererat Silaturahmi" bertempat di Garis Pantai Rest Area Salido, Senin (3/5).


Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah GPK Provinsi Sumatera Barat (PW GPK Sumbar) H. Maidestal Hari Mahesa, S.Sos, MM, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Pesisir Selatan (DPC PPP Pessel) Marwan Anas, SE, M.Si beserta Sekretaris Yunesel Indra, SE, Ketua PW Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita) Nurkhalis yang juga mantan Ketua PW GPK Sumbar. 


Acara Buka Bersama ini dibuka oleh Ketua PC GPK Pessel, Endrizal Datuak Bandaro Kayo.


Dalam sambutannya, Endrizal, mengatakan, acara buka bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara GPK dan PPP.


"Buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota GPK Pesisir Selatan dengan GPK Sumbar dan juga dengan DPC PPP Pesisir Selatan, semoga dengan adanya buka bersama ini akan meningkatkan koodinasi antar kader partai berlambang Ka'bah," kata Endrizal.


Ketua PW GPK Sumbar, Maidestal Heri Mahesa menjelaskan, GPK merupakan adalah bagian yang tidak terpisahkan dari PPP.


"GPK adalah organisasi otonom yang merupakan bagian dari PPP. Koordinasi antara PC GPK Pessel dengan DPC PPP Pessel harus terjalin dengan baik demi kemajuan organisasi dan partai PPP" jelas Ketua PW GPK Sumbar yang akrab dipanggil Haji Esa.


"GPK merupakan anak dari PPP tentunya PPP berkewajiban membina, membesarkan dan kerjasama dengan GPK. GPK harus mensupport dan mendukung kinerja anggota DPRD di masyarakat," tambahnya.


Sedangkan Ketua DPC PPP Pessel, Marwan Anas berharap PC GPK Pessel akan bersinergi dengan DPC PPP Pessel.


"Semoga dengan adanya kegiatan buka bersama ini komunikasi antara PC GPK Pessel dengan DPC PPP Pessel untuk kedepannya akan lebih baik dan lebih bersinergi demi maju dan berkembangnya PPP di Pessel" harapnya. (can)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama