Pengurus KNPI Pasbar Pertanyakan Belum Keluarnya SK


 

Pasaman Barat--Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kebupaten Pasaman Barat, dan Sumatra Barat (Sumbar) masih dalam tanda tanya terkait tentang belum keluarnya SK dari (KNPI) Provinsi Sumatra Barat.


"Timbulah sebuah pertanyaan dilingkup (KNPI) Pasaman Barat, tentang belum keluarnya SK (KNPI) Pasaman barat masih dalam misteri, ada apa dengan KNPI Provinsi Sumatra Barat, yang belum mengeluarkan SK (KNPI) Pasaman Barat jangan sampai hal yang kecil menjadi besar," ungkap Ketua Formatur KNPI Pasbar terpilih, Tri Tegar Marunduri, Kamis (27/5/2021) di Simpang Empat.


Dikatakan, sementara sudah tiga bulan setelah siap agenda Musyawarah Daerah (Musda) masih dalam tanda tanya. "Memang Benar, SK kepengurusan kami belum keluar dari Provinsi sampai saat ini, surat permohonan SK telah kami masukan kepada pimpinan Wilayah," ujarnya


Tri tegar merunduri menyampaikan bahwasanya untuk permohonan SK kepengurusan telah diajukan bahkan sebelum Ramadhan kemaren kepada pimpinan wilayah cuman sampai hari ini proses tersebut kurang ditanggapi serius.


"Dengan keterlambatan seperti ini tentunya berdampak untuk pergerakan organisasi  sehingga harapan kami provinsi lebih serius untuk memperhatikan hal ini,"ujar Bung Tegar.


Bung Tri Tegar Merunduri berpesan untuk calon kepengurusan DPD KNPI Pasaman Barat bahwasa sebagai pemuda merupakan tulang punggung bangsa dan Negara.


"Marta Suhendra Sekretaris (KNPI) Provinsi Sumatra Barat, saat media CanangNews.Com. komfirmasi tentang SK KNPI Pasaman Barat sejauh ini emang belum keluar SK nya, mungkin ada kendala, atau dalam proses, kita abil saja poin positifnya," tukasnya. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama