Pastikan Pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2021, Dandim 0311 Pessel dan Kapolres Pessel Cek Pos Ketupat Singgalang 2021

0

Gamma Arrhadilla Sakti dan Sri Wibowo Bersama Petugas Pos Ketupat Singgalang 2021

Painan, CanangNews - Pastikan keamanan pelaksanaan Pengamanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), khususnya di obyek wisata, Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti bersama Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MM, cek Pos Ketupat Singgalang 2021, Selasa (11/5)


Dandim 0311 Pessel dan Kapolres Pessel mendatangi dua pos Ketupat Singgalang 2021 yang didirikan di lokasi pantai Carocok Painan dan Mandeh. Sekaligus menyerahkan bingkisan pada personil yang bertugas.


Gamma Arthadilla Sakti pada awak media menuturkan, pengecekan itu dilakukan untuk memastikan kesiapan pos pengamanan dan melihat secara langsung situasi dan kondisi jelang lebaran Idul Fitri terutama di tempat-tempat yang akan ramai dikunjungi. 


Untuk wilayah Pessel diutamakan tempat-tempat wisata seperti di pantai Carocok, Mandeh dan sekitarnya beberapa tempat wisata yang biasanya padat dikunjungi masyarakat pasca lebaran. 


"Selama pelaksanaan operasi kedepan, pihaknya bersama Polri akan terus melakukan pemantauan dan monitoring serta koordinasi dengan instansi terkait demi kelancaran pelaksanaan pengamanan selama lebaran," tegas Gamma Arthadilla Sakti.


"Bersama dengan Kapolres Pesssl berupaya semaksimal mungkin selama maupun pasca pelaksanaan lebaran Idul Fitri dalam Kondisi Wabah  Pandemi Covid-19. Serta mematuhi Protokol Kesehatan dan memberikan edukasi kepada masyarakat," tambahnya.


Pos pengamanan terpadu ditempat tersebut terdiri dari personel gabungan Kodim 0311 Pessel, Polres Pessel serta Instansi terkait.


Pada hari sebelumnya, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S,IK, MM juga melakukan cek operasi Ketupat Singgalang 2021 di Pasir Putih Kambang, Kecamatan Lengayang. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top