Menyambut Lebaran 1442 H, Bank Nagari Cabang Painan Siapkan Dana Rp. 10 Milyar

0

Helfi Yanrika, Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan

Painan, CanangNews - Pelayanan Bank Nagari Painan terus optimal meski di tengah pandemi Covid-19 dan adanya larangan mudik lebaran 1442 Hijriah. Bank Nagari Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar) tetap menyiapkan persediaan dana sebesar Rp. 10 miliar.


“Kita mempersiapkan uang atau dana dalam menyambut lebaran tahun ini sebesar Rp. 10 miliar,” kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfi Yanrika pada wartawan Senin (10/5)


Menurutnya, besaran dana tersebut sengaja dipersiapkan agar pelayanan kepada nasabah tetap maksimal.


“Untuk pelayanan tetap kita utamakan, maka dengan itu, kita tetap mempersiapkan dana persediaan uang kita. Agar nanti pas lebaran stok ketersediaan uang di teler dan di ATM tidak kurang,” ujarnya.


Ia menerangkan, persediaan uang tersebut sudah dipersiapkan dari sekarang, dan persediaannya sudah disebarkan di 16 unit mesin ATM pendukung, mulai dari Tarusan sampai ke Sutera.


“Untuk pecahan uang yang telah kita sebarkan rata-rata pecahan uang Rp. 50 ribu. Kalau pecahan Rp. 100 ribu, kita sediakan berada di ATM basis yaitu di Painan,” tambahnya


Kemudian, lanjutnya, untuk pelayanan selama lebaran di masing-masing cabang, pihaknya tetap menyediakan layanan selama libur lebaran nanti.


“Kita tetap memberikan pelayanan di teller kita, dan kita persiapkan pelayanan piket selama lebaran. Apalagi, libur lebaran aturannya cuma dua hari,” tutupnya. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top