Terima Laporan Warga, Wabup Rahmang Langsung Bergerak Cepat


Batang Gasan, CanangNews - Wakil Bupati (Wabup) Padang Pariaman Drs Rahmang MM didampingi istri - Yusnelly Erza - menjenguk Surfiani - istri dari Bapak Ismawirnan - di Korong Tanjung, Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan, Senin (10/5/2021).


Kedatangan Wabup Rahmang atas dasar laporan warga. Ia didampingi Kepala Dinas Kesehatan Drs Yutiardi Rivai Apt, Camat Batang Gasan, Walinagari Gasan Gadang, Walikorong Tanjung , Relawan Batang Gasan Peduli serta para tetangga Ibu Surfiani.


Surfiani (52 tahun) menderita diabetes. Wabup Rahmang mengingatkan, perlu perhatian khusus dalam penanganannya, karena kondisi satu kakinya sudah "mengkhawatirkan. 



Kedatangan Wabup Rahmang bersama rombongan merupakan perwujudan dari solidaritas masyarakat Batang Gasan Peduli kepada sesama masyarakat yang sedang terkena musibah sakit. Masyarakat meyakini manfaatnya sangat banyak, selain mempererat tali persaudaraan dan ajang silaturrahmi, kegiatan menjenguk juga bisa memberikan dorongan motivasi serta menambah kepercayaan diri kepada Sufriani sebagai penderita. 


Wabup Rahmang menyatakan harapan agar ia bisa lebih tegar, sabar, dan semangat dalam menjalani ujian tersebut.


"Semoga Allah Yang Mahakuasa senantiasa memberi kesabaran dan ketabahan kepada Ibu Surfiani.  Jangan menyerah, terus lawan penyakit itu.'semuanya sudah dilalui'. Kita tahu ibu pasti bisa, karena ibu kuat. Percayalah bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Kita hanya perlu berpikir positif dan bangkit dari keputusasaan," ujar Wabup Rahmang. (R/ZT)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama