2 Tersangka Pengedar Narkoba Dibekuk Tim Opsnal Sapu Jagat Polres Pessel

0
2 Tersangka Pengedar Narkoba yang Dibekuk Tim Opsnal Sapu Jagat Polres Pessel


Painan, CanangNews - Ada-ada saja kelakuan 2 tersangka pengedar narkoba warga Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), R (30), warga kampung Padang Mandiangin, Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Lengayang, Pessel dan IG (30) warga pasar Ampiang Parak, Kenagarian Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Pessel. Bukannya menghindari polisi, mereka malah menjual narkoba pada anggota Tim Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel.


R dan IG ditangkap Opsnal Sapu Jagat Satresnarkoba Polres Pessel, Selasa (18/5) pukul 18.00 WIB di kampung Pasia Karang Labuan, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pessel. Dari tangan keduanya ikut diamankan 7 (Tujuh) paket narkotika golongan 1 jenis Shabu siap edar.


Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MM melalui Kasat Resnarkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH, MH membenarkan penangkapan dua orang tersangka penyalahgunaan narkoba jenis Shabu.


Dijelaskan Hidup Mulia, R dan IG ditangkap Opsnal Sapu Jagat Satnarekoba Polres Pessel setelah mendapat informasi warga jika kedua tersangka diduga sering melakukan transaksi jual beli narkoba. Berdasarkan informasi, anggota turun kebawah, dengan menyamar sebagai pemesan barang haram tersebut.


"Setelah sepakat dengan pesanan tersebut. Maka anggota yang telah menyamar langsung kelokasi pertemuan. Didampingi saksi masyarakat umum, anggota lakukan penggeledahan. Dari situ barang bukti berhasil kita amankan," tegas AKP. Hidup Mulia.


Dan dari keterangan sementara dari tersangka, barang bukti tersebut diakui milik tersangka. 


Hidup Mulia, mengatakan, tersangka akan diproses sesuai Undang Undang Narkotika dan tidak akan ada main-main dalam proses hukumnya, hal ini bisa dilihat dari hasil penangkapan baik di bulan Ramadan kemarin dan 2 orang sekarang ini, siapapun yang terlibat, Polres Pessel tidak pandang walaupun oknum aparat, karena ini sudah atensi Kapolres Pessel.


"Jajaran Satresnakoba Polres Pessel siap kejar siapa yang terkait dengan barang haram ini," tutupnya. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top