Pasca Operasi Ketupat 2021, Ratusan personil Polres Pasbar Jalani Tes Swab PCR


 

Pasaman Barat, -Ratusan personil Polres Pasaman Barat yang bertugas dalam Operasi Ketupat Singalang 2021 menjalani tes swab PCR. Pemeriksaan ini untuk mencegah penularan COVID-19 di wilayah setempat. Tes Swab ini dalam rangka mengantisipasi penularan Covid-19 pasca padatnya aktifitas personil Polres Pasbar pada Operasi Ketupat Singgalang 2021.


"Sebanyak175 personel yang hari ini mengikuti tes swab PCR. Kami ingin memastikan semua personel aman dan tetap sehat sehingga tidak menularkan Covid-19 saat memberi pelayanan kepada masyarakat," katanya.


"Polres Pasaman Barat, Sugeng Haryadi, melalui Kabag Sumda Polres Pasaman Barat, Kompol Mushendra, untuk mendeteksi anggotanya yang mungkin terinfeksi COVID-19. Pasalnya, mereka banyak berinteraksi dengan masyarakat selama bertugas dalam Operasi Ketupat Singgalang 2021 dan penyekatan mudik lebaran sejak 22 April lalu.


"Benar 175 personel yang hari ini mengikuti tes swab PCR. Kami ingin memastikan semua personel aman dan tetap sehat sehingga tidak menularkan Covid-19 saat memberi pelayanan kepada masyarakat," katanya.


Selain bertugas melayani masyarakat seperti biasa, ratusan personel Polres Pasaman Barat juga masih harus melaksanakan pengetatan mobilitas penduduk hingga 24 Mei nanti,"


"Pada Hari Rabu, (19/5/2021) Pukul 09.00 Wib s/d 11.00 Wib Di Polres Pasaman Barat Telah Dilaksanakan Swab Test Personil Polres Pasbar Oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasbar," jelasnya.


Semoga tes swab PCR ini semua personel kami siap kembali memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas Covid-19," ujarnya. (Robi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama