Tersangka Pencurian HP Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Satreskrim Polres Pesisir Selatan

0
Tersangka "D" Berserta Barang Bukti yang berhasil diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Pessel
 
Painan, CanangNews – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pessel berhasil membekuk "D" (19) warga Kampung Pasar Lakitan, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan usai mengambil satu unit HP dari dalam rumah di jalan Darwis Nagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (22/04)
 
Setelah mendapatkan laporan warga tentang kejadian pencurian HP tersebut, Tim Opsnal Satreskrim Polres Pessel langsung melakukan penyelidikan.
 
”Anggota Opsnal Satreskrim Polres Pessel berhasil membekuk tersangka pencurian HP dari sebuah rumah di jalan Darwis Nagari Painan Selatan Kec. IV Jurai, Kamis (22/04) pukul 12.30 WIB” Terang Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S, IK., MM melalui Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Hendra Yose, SH. MH.
 
Dikatakan AKP. Hendra Yose, SH. MH, berdasarkan laporan korban "S" tentang pencurian sebuah HP merek Nokia di dalam rumah yang diduga dilakukan tersangka "D". Maka, langsung dilakukan penyeledikan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pessel.
 
Usai diamankan oleh anggota, penyelidikan lebih lanjut langsung dilakukan terhadap tersangka, dan dari keterangan sementara, tersangka "D" mengakui telah melakukan pencurian HP tersebut dengan cara masuk ke dalam rumah pelapor pada hari Kamis pukul 10.00 WIB dan mengambil HP Android merk Nokia 6 warna hitam milik pelapor yang sedang di cas di dekat TV.
 
”Barang bukti kita amankan, 1 (satu) Unit HP android merk NOKIA 6 Warna Hitam,” Kata Kasat Reskrim.
 
Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top