Sertijab Dihadiri Karnalis Kamaruddin, Baiq Nila Ulfaini Kasek Bawaslu Padang Pariaman

0

Pauah Kamba, CanangNews - Kepala Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Karnalis Kamaruddin SH MSi menghadiri sekaligus memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Padang Pariaman dari Ir Akhiruddin kepada Baiq Nila Ulfaini S Sos MPA. Sertijab bertempat di ruang rapat Bawaslu - Pauah Kamba, Kecamatan Nan Sabarih, Selasa (27/4/2021). 


Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilakukan serah terima aset dan laporan keuangan dari Koordinator Sekretariat (Koorsek) Akhiruddin kepada Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman yang baru, Baiq Nila Ulfaini.



Kepala Sekretariat Bawaslu Sumbar Karnalis Kamaruddin menjelaskan. karena berbagai kesibukan - terutama terkait dengan laporan keuangan - ia secara resmi kami baru bisa hadir di Padang Pariaman pada hari ini. 


"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Akhiruddin yang kurang lebih 1 tahun memimpin Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman dan selamat bertugas kepada kepala sekretariat (kasek) baru, Baiq Nila Ulfaini, semoga amanah dan mampu mengelola keuangan serta aset Bawaslu dengan lebih baik di masa mendatang, aamiin," ujar Karnalis.



Lelaki berkacamata yang pernah bertugas di Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat ini mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas pengawasan di Padang Pariaman selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan stakeholders terkait dan pemerintah daerah.


Sebagaimana diketahui, Baiq Nila Ulfaini, yang merupakan Kepala Sekretariat Bawaslu Padang Pariaman yang baru, melalui proses jobfit sudah resmi dilantik, Senin 5 April 2021 dan langsung melaksanakan tugas-tugas pengadministrasian yang diembankan kepadanya. Sebelumnya, Nila bertugas sebagai Kepala Sub Bagian Protokol pada Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman.


Hadir dalam acara sertijab tersebut antara lain Ketua Bawaslu Anton Ishaq didampingi Kordiv PHL Rudi Herman dan Kordiv HPP Zainal Abidin. Acara berakhir dengan buka puasa bersama dengan mengundang warga sekitar. (*/ZT)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top