Darizal Basir Serahkan Struktur Pengurus Baru Gebu Pessel Kepada Rusma Yul Anwar

0
H. Darizal Basir Serahkan Struktur Pengurus Baru Gebu Pessel Kepada Rusma Yul Anwar

Painan, CanangNews - Ketua Dewan Pembina Yayasan Gerakan Seribu (GeBu) Pesisir Selatan (Pessel), H. Darizal Basir menyerahkan Struktur Kepengurusan Gebu Pessel kepada Bupati Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd di rumah dinas Bupati, Selasa (27/4)

Setelah penyerahan Struktur Kepengurusan Gebu Pessel bertepatan dengan 15 Ramadhan 1442 Hijriyah itu, dilanjutkan dengan acara berbuka bersama.

Pada kesempatan itu Rusma Yul Anwar menyambut baik, sekaligus mengapresiasi terbentuknya kepengurusan baru Gebu Pessel yang selama ini vakum.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada H. Darizal Basir selaku Pendiri Yayasan Gebu Pessel yang kembali membentuk struktur kepengurusan baru Gebu Pessel. Semoga ditangan pengurus baru, Gebu Pessel dapat melaksanakan fungsi organisasi ini dengan baik," harapnya.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan juga akan bersinergi, sekaligus mendorong supaya Gebu Pessel ini kembali dapat melaksanakan aktifitas sebagai organisasi sosial, sehingga dapat membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Gebu Pessel yang juga Anggota DPR RI, H. Darizal Basir mengucapkan terima kasih kepada Rusma Yul Anwar yang telah membuka diri dan  menyambut baik keberadaan Gebu Pessel.

"Kami akan menjalankan organisasi ini sebagaimana mestinya dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk meningkatkan pembangunan baik sumber daya manusia, keagamaan, sosial dan budaya," katanya.

Dalam kesempatan itu, Darizal juga meminta Ketua Gebu Pessel, H. Saidal Masfiyuddin, SH dapat melaksanakan tugas memimpin Gebu Pessel dan melakukan reorganisasi Yayasan Gebu Pessel.

"Diharapkan kepengurusan Gebu Pessel di bawah kepemimpinan Saidal Masfiudin mampu menggerakan organisasi, sehingga berjalan  sebagaimana mestinya, dan selalu berkontribusi untuk kemajuan daerah," tutup Darizal. (can)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top