Camat Tanjung Mutiara Lantik Anggota Bamus Nagari Tiku V Jorong


 

Agam, -Camat Tanjung Mutiara, Hidayatul Taufik, lantik 9 anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, periode 2021-2027.

Selasa (6/4), Hidayatul Taufid mengatakan, pelantikan yang digelar di Gedung Serba Guna, Nagari Tiku V Jorong, Senin (5/4) kemaren itu dihadiri perangkat nagari, lembaga nagari, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Anggota Bamus yang dilantik tersebut, Ediwar (cadiak pandai), Masrizal (generasi muda), Harmoni, M Danil, Jonakonis, Ilham, Bendrizal (niniak mamak), Sutra Guspia (alim ulama) dan Desi Arisanti (wakil perempuan).

Hidayatul Taufik mengucapkan selamat kepada anggota bamus yang baru dilantik.

“Dengan telah dipilih dan dilantiknya anggota Bamus yang baru, saya berharap, terbangunnya sinergitas antara pemerintah nagari dengan Bamus,” ujarnya.

Menurutnya, sinergitas antara pemerintah nagari dan Bamus, tentu bisa mendorong akselerasi pembangunan di nagari.

“Semoga, anggota Bamus yang baru ini, bisa dengan cepat menyesuaikan diri, memahami tugas pokok dan fungsinya. Sehingga amanah yang dititipkan sebagai representasi dari masyarakat, bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Dikatakan, yang paling terpenting adalah terbangunnya koordinasi dan komunikasi yang baik antara Bamus dengan pemerintah nagari, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di nagari, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan lain sebagainya.

“Semoga dengan kerja sama yang baik, harmonis, antara Bamus dengan pemerintah nagari, dapat membangun dan memajukan nagari kedepannya,” ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama